DARI PESANTREN

Minggu, 05 September 2010

11 September, Beckham Merumput Lagi

LOS ANGELES - David Beckham akan kembali beraksi. Dia berencana comeback ke lapangan hijau pada 11 September nanti. Beckham absen sejak pertengahan Maret lalu karena cedera sobek tendon achilles saat membela AC Milan. Akibatnya, pemain Los Angeles Galaxy itu terlempar dari skuad Inggris ke Piala Dunia 2010.

"Tanggal yang ditentukan dokter (untuk kembali bermain, Red) adalah 1 Oktober. Tapi, saya selalu berkeyakinan bakal bermain lagi sebelum itu," kata Beckham seperti dilansir Associated Press kemarin (3/9).

Beckham bertekad turun membela Galaxy pada laga melawan Columbus Crew dalam lanjutan MLS (Liga Sepak Bola AS) 11 September nanti. Itu merupakan big match karena kedua tim kini menghuni dua besar klasemen overall sampai laga ke-22. Galaxy berada di puncak klasemen dengan 43 poin, sedangkan Columbus 41 poin.

"Saya sangat ingin terlibat dalam laga melawan Columbus. Saya siap berada di bench lebih dulu, lalu turun selama 15 sampai 20 menit," ucap Beckham.

Mantan kapten Inggris tersebut ogah menanggapi wacana balik ke timnas. Sejauh ini, pemilik 115 caps itu memang belum berpikir untuk pensiun. Eks bintang Manchester United dan Real Madrid tersebut mengincar kesempatan tampil di ajang Euro 2012.

"Saya tidak berpikir untuk pensiun dari timnas. Tidak saat ini. Kekhawatiran bakal hilang dari persaingan kompetitif dunia sepak bola mungkin hanya ada di kepala saya selama sepuluh detik. Saya yakin masih bisa," tandas Beckham. (dns/c9/ca)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar