DARI PESANTREN

Kamis, 07 Oktober 2010

Forlan Dipastikan Batal ke Indonesia

image
Diego Forlan. (Getty Images)

Penyerang Uruguay, Diego Forlan dipastikan batal datang ke Jakarta untuk bermain dalam laga persahabatan melawan timnas Indonesia.
Pembatalan kedatangan Pemain Terbaik Piala Dunia 2010 itu dikarenakan pihak Asosiasi Sepak Bola Uruguay (AUF) menolak proposal kakak Forlan Pablo Forlan Junior untuk mengorganisir pertandingan itu.

"Pablo Forlan Jr mendapat kesempatan untuk menjadi penyelenggara pertandingan tersebut dan pertandingan akhirnya digelar pihak lain," ujar ayahnya, Pablo Forlan dalam wawancara dengan Radio 1410amlibre, seperti dikutip Reuters, Kamis (7/10).

"Bayangkan bagaimana reaksi seorang kakak jika adiknya tetap pergi juga ke pertandingan yang seharusnya ia yang menyelenggarakannya. Oleh karena itu Diego tidak pergi dengan alasan tersebut," tambah Pablo yang juga  mantan pilar timnas Uruguay di Piala Dunia 1966 dan 1974.
Sebelumnya ujung tombak klub Spanyol, Atletico Madrid itu dikabarkan batal ke tanah air karena ia harus menjalani serangkaian pemeriksaan tes kesehatan bersama klub.
Seorang juru bicara AUF mengatakan dia tidak dapat mengomentari masalah tersebut namun menyatakan Diego Forlan akan melakukan perjalanan langsung ke Cina bagi pertandingan Uruguay di Wuhan pada 12 Oktober mendatang.
Uruguay akan bertandingan melawan timnas Indonesia pada Jumat (8/10) di Stadion Utama, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar