DARI PESANTREN

Selasa, 24 Agustus 2010

BOLA NEWS.COM: Sports News Portal: Hart Incar Posisi Inti Hart Incar Posisi Inti ================================================================================ Eky Rieuwpassa on 02/03/2010 20:36:00 Jalan bagi Hart untuk mewujudkan impian itu terbuka lebar. Menjelang pertandingan persahabatan melawan Masir, Rabu (3/3), Hart telah dimasukan pelatih Fabio Capello ke dalam skuad Tiga Singa. Kesempatan berseragam Inggris merupakan kali kedua bagi Hart. "Saya memang bukan pilihan utama kiper Inggris, tapi target saya memiliki target ke arah sana," tandas Hart di The Daily Express. Selasa (2/3). "Apabila tantangan itu datang kepadaku maka saya siap melakukannya. Jika saya tidak mampu maka buat apa saya mengincar posisi itu," tambah pemain yang menjalani masa pinjaman dari Manchester City ke Birmingham itu. Dalam 23 pemain yang dipanggil Capello untuk pertandingan melawan Mesir nanti. Posisi Hart hanya ditempatkan sebagai kiper nomor tiga. Untuk posisi utama masih dipercayakan kepada David James (Portsmouth) dan Robert Green (West Ham) di posisi kedua. "Jika saya melihat James maka saya tertangan untuk menyainginya. Ia memiliki semua syarat sebagai seorang kiper hebat. Ia sangat brilian dan pantuan yang patut dicontoh," tambah Hart. Kesempatan untuk memperkuat Inggris di usia muda sangat berharga bagi Hart. "Mengenahkan seragam Inggris berarti dunia ditanganku, tapi tampil di Piala Dunia merupakan sesuatu yang berbeda," kata Hart. Dalam waktu dekat ini, Hart masih membidik satu tempat untuk berlaga di Piala Dunia 2010. Seandainya ia telah dipanggil Capello tetapi tidak dibawah ke Afrika Selatan, ia tidak akan menyesal. "Saya tidak akan kecewa jika tidak masuk dalam 23 pemain elit ke Piala Dunia meskipun sempat ikut camp latihan bersama," cetusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar