DARI PESANTREN

Senin, 29 November 2010

Timnas Indonesia Skuad Inti Timnas Belum Final

Badan Tim Nasional (BTN) dan Pelatih Timnas, Alfred Riedl, sudah membahas skuad inti tim Merah-Putih untuk ajang AFF Suzuki Cup 2010. Namun, pembahasan belum mencapai kata final. Cedera pemain masih menjadi kendala yang menghantui.

“BTN sudah membahas dengan pelatih Alfred Riedl, terkait nama-nama pemain yang akan menjadi skuad inti di ajang AFF Suzuki Cup. Namun, pembicaraan belum mencapai finalisasi. Mungkin besok semuanya sudah rampung,” ujar Deputi Bidang Teknis, Iman Arif, kepada Bolanews.com, Minggu (28/11).

“Saya akan finalkan bersama Riedl besok pagi. Kami akan rilis nama-nama pemain yang bergabung dalam skuad inti itu besok,” tambah Iman.

Lebih lanjut Iman mengatakan, pembahasan belum final lantaran cedera lama pemain masih sedikit menjadi kendala. “Mungkin hal itu yang masih menjadi pertimbangan Riedl, sehingga finalisasi belum bisa dirilis. Beberapa pemain masih mengalami cedera ringan diantaranya: Eka Ramdani dan Oktovianus Maniani. ”

Sebelumnya, Riedl mengaku, sudah mengantongi 10 nama pemain inti tim Merah-Putih buat Piala AFF. Artinya, Riedl tinggal menetapkan satu atau dua pemain lagi. Posisi kosong berada di lini depan dan belakang.

“Saya sudah punya 9-10 pemain untuk Piala AFF. Masih kurang satu atau dua pemain untuk menempati posisi bek dan striker,” ujar Riedl kepada wartawan, beberapa waktu lalu.

Sayang, pelatih asal Austria itu enggan membeberkan siapa saja 10 nama kandidat skuad inti itu. Menurutnya, pemain harus tahu terlebih dahulu. “Para pemain harus tahu duluan, maaf saya tidak bisa memberitahukan kepada Anda,” pungkas pelatih asal Austria itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar