DARI PESANTREN

Senin, 29 November 2010

Markus Siap Tangkap Kiki

Enlarge font
image
Markus Horizon. (Tjandra M. Amin/BOLA)

Kiper Timnas Indonesia, Markus Haris


Kiper Timnas Indonesia, Markus Haris Maulana (Markus Horison) siap mempersunting artis Kiki Amalia akhir pekan ini. Persiapan pernikahan sudah mencapi 95%. Demi tim Merah-Putih, Markus rela tak berbulan madu.

“Kami sudah siap segala sesuatunya. Kira-kira persiapan sudah mencapi 95 %. Kami akan menikah di Jakarta, Sabtu (27/11). Semoga semuanya berjalan dengan lancar,” ujar kiper berkepala plontos itu, usai menjalani latihan pelatnas pagi, di Lapangan Timnas, Senayan, Jumat (26/11).

Ketika ditanya Bolanews.com, apakah bulan madunya tertunda lantaran ikut Piala AFF, Markus mengatakan, “Ya. Tapi kami memang belum merencanakan bulan madu. Soalnya saya harus mengedepankan kepentingan bangsa dan negara dulu.”

“Pernikahan kami juga tidak mengganggu jadwal latihan saya jelang Piala AFF. Saya sudah minta izin. Setelah mejalani resepsi pernikahan, saya akan kembali konsentrasi mengikuti Piala AFF. Yang terpenting fisik tetap fit,” pungkas Markus.

Sementara itu, merespon pernikahan Markus, Alfred Riedl mengatakan, kiper Persib Bandung itu sudah meminta izin kepadanya. “Saya memberi libur satu sampai dua hari. Tak ada masalah antara persiapan Markus jelang Piala AFF dengan pernikahannya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar